WELCOME

Saya Rindu Pada

sesuatu yang sudah kurawat sejak bertahun2 yang lalu....tempat menuangkanb pikiran baik senang maupun duka.....resah dan gelisah...semua deh ada disini.....


ya...saya


rindu



pada




BLOG



saya....



my mini diary



my pre-sekuel of my novel


my metacognitive planning


my dribblng guides



my my my my n the others....

its mine....n for the others too....







saya akan kembali aktif menulis kejadian unik sehari2 di masa kini, kisah masa lalu yang tak terlupakan saat 4-10 tahun...kejadian mistik yang sering kiualami di rumah BTP, .........afirmasi segala tujuan positif...serta presekuel crita novel ke3 ku...


(kalau sempat)hahahhahahah.....

LAki2 juga bisa nulis diary...... dan tidak disimpan2............tungg

u tanggal mainnya


my newly diary blog....
at URL: assaikelik.blogspot.com


TTD
M. Assai F.


NB: special apreciation for
blogkuu.blogspot.com by PTNK (lama mi nda mu cerita ka di situ)
planktonemon.blogspot.com by Andis(weh...five star knapa di jadiin artikel)



0 Response to "Saya Rindu Pada"

IKLAN

Cari Blog Ini

Powered by Blogger