WELCOME

Curhat Deh..



Ini tentang Hp
HP merek ***** yang saya miliki
HP yang menghubungkanku dengan banyak orang didunia ini
HP yang memberikan kesempatan untuk mengenal orang lain
HP yang membangunkanku setiap pagi
HP yang menjadi perekam kuliah dan kegiatan lainnya
Hp yang bisa digunakan untuk stopwatch lomba PBT
HP yang menjadi pengganti batu untuk melempar mangga saat bulan puasa
HP yang bisa dipakai bercermin setelah mandi (argh)
Hp yang bisa dipakai untuk.... ya begitulah

Tapi terkadang saya tak bisa mengerti akan Hpku ini
Begitu banyak kesalahan kirim yang terjadi.
Bermaksud kirim sms ke seseorang, nyasar ke orang yang kebetulan namanya sama,wajar
Bermaksud kirim sms ke teman kampus, nyasar ke tante...padahal namanya sungguh berbeda(selamat nah).

Terkadang saya melepaskan sesuatu di kepala dengan menuliskan sesuatu di draft, hanya sekedar di draft. Entah itu tugas yang mesti dikerjakan hari ini, jadwal kegiatan, kata-kata  penyemangat diri bentuk kegembiraan maupun bentuk kesedihan yang tidak mungkin ditampilkan ke orang lain.

Namun terkadang draft itu terkirim ke sebuah nomor,uniknya adalah orang yang membaca sms itu akan sangat “nyambung” dengan isi draft-nya. Dan terkadang saya harus memberikan konfirmasi untuk kesalahan itu. Hal ini yang paling tidak bisa saya mengerti. Beberapa hari yang lalu  Saat sedang di ruang kuliah, HP saya bergetar dan masuklah sms dari seseorang. Dan setelah saya selidiki isi sent item, ternyata sebuah sms berisi kekecewaan telah terkirim 5 menit lalu. Padahal itu Cuma sekedar pelepas keresahan kemarin malam untuk dituliskan ke dalam draft supaya perasaan hati lebih tenang, namun tidak ada niat untuk mengirimkannya.hanya sekedar draft

Terkadang saya berpikir Hp ini bekerja otomatis membaca pikiran pemiliknya, tapi adakah jawaban logis untuk semua itu, kemungkinan yang lain adalah terkadang saya tak sadar telah melakukan sesuatu, ada peluang tangan ini (kaki atau lidah nda mungkin kan?) secara bawah sadar melakukan hal itu. Atau mungkin adalah ada orang lain yang melakukannya? Tapi kok  itu juga sepertinya sulit terjadi ya,  karena seingat saya sebelum Hp berada di tangan orang lain selalu saya lakukan sterilisasi terhadap Inbox dan sent item.  

Jawaban yang pasti adalah Tuhan melakukan hal itu (entah dengan cara apa) untuk memberikan suatu makna (entah apa pula itu)

Sabtu, 2 mei 2010
01.23 wita
Tamalanrea Permai dengan segelas air putih
Pelampiasan insomnia


0 Response to "Curhat Deh.."

IKLAN

Cari Blog Ini

Powered by Blogger