WELCOME

seperti ini keadaannya

jika saja hal itu 3 hal berbeda yang dilakukan oleh 3 orang berbeda kepadamu hanya dalam 1 hari


kecewa

sedih

rapuh

maka seperti itukah 3 dampak yang akan timbul ?

betul-betul labil, sungguh. Betul-betul labil

akan tetapi 3 hal itu masih lebih sederhana daripada yang satu ini...

hal ini begitu asing, tidak begitu populer untuk remaja pada umumnya. Bahkan saya berpikirseb pantaskah saya diberikan cobaan seperti ini. Seberapa tangguh mereka menganggap saya mampu menyelesaikannya.

sampai-sampai hal ini sudah jadi pikiran paling atas, melebihi pikiran daripada KRS,proyek tulisan, dan pekerjaan sambilanku. Untung saja sekarang belum masa kuliah dan berlembaga.

iya, betul. sampai-sampai, saya sudah tidak kenal siapa diri saya lagi.


yaya...tanpa perlu diberitahu saya sadar sekarang saya Cuma sendiri

ada 2 orang yang sangat saya percaya, dan saat ini keduanya tidak mungkin berdiri disamping saya untuk mengahadapi semuanya.

1 orang sudah tidak ada disini, dan tidak mungkin pikirannya saya tambah dalam kondisinya yang saat ini.

Tidak-tidak-tidak.

Dia sudah lebih dulu mengadu ke saya, dan tidak akan pernah saya mengganggu dirinya saat ini. Sungguh jika itu terjadi maka saya mendzalimi dia.

1 orang lagi sangat tidak mungkin, karena ini menyangkut dia, menyangkut masa depannya, dan menyangkut saya juga atau lebih tepatnya tentang kami. Walau dia tidak tahu seperti apa masalahnya. Tapi bisakah dia berada dalam 2 posisi sekaligus, posisi sebagai tempat menenangkan hati sekaligus posisi sebagai subjek yang dibahas dalam masalah ini.

Tidak-tidak-tidak. Kalau seperti itu saya sungguh tidak adil terhadap dia.

Saya tahu ini Cuma masalah pilihan. Fifty-fifty. Hampir Sama baiknya, dengan kekurangan masing-masing. Dan itu masih bisa berubah (bahkan drastis)pada waktunya nanti.

Masa depan tentang hal itu memang masih lama, tapi apakah memang sudah harus ditentukan dari sekarang?


Asai

Lantai 14

Puncak menara Universal building, Makassar

11 Agustus 2010

Pukul 14.50 wita

0 Response to "seperti ini keadaannya"

IKLAN

Cari Blog Ini

Powered by Blogger