WELCOME

Update Bulan April

oke...saya sengaja mengisi blog ini karena sangat tersinggung dengan ucapan 2 orang blogger lainnya
yang pertama si ANDIS MACHMUD yang merilis di twitternya bahwa  saya tidak pantas menuliskan biograph dengan kata2: my blog my diary my life. sementara saya sudah lama tidak update lagi. Kedua si penguin Dhini. remaja tua yang sudah makin kurus kering ini menanyakan kenapa tidak menulis lagi.
 Okelah mari kita mulai formalitas postingan ini (supaya terkesan up date terus)
Berikut 10 berita singkat mengenai keadaan saya. Maaf sangat pendek tapi suatu saat akan dibuat sinema yang lebih panjang dari sinetron putri yang tertukar. Doakan saja saya terus update. Here there are:

1.      Panitia LKMM wilayah 4 ISMKI akhirnya terbentuk, bertepatan dengan sosialisasi ke angkatan 2009. Hampir saja semuanya berakhir happy ending kalau saja si kk nurul qalby tidak berulang kali mengucapkan sms terimakasih dan belasan kali meminta maaf karena selalu merepotkan (tapi tetap saja dia mengulanginya). Kejadian meminta maaf itu berlangsung sampai 3 hari berikutnya (rekomendasi masuk rekor muri sebagai permintaan maaf terbanyak dan terlama)
2.      Pada hari ke empat si kakak berkacamata itu masih selalu salah tingkah saat bertemu di lorong lantai 2 dan lantai 3 dan sebagai adik yang stabil tentu saja saya memasang senyum datar.(gaaa penting)
3.      Si desti dan anha membuat pernyataan yang tak termaafkan (kayak Harry potter saja yah). Bayangkan saja, saat melihat foto-foto SMA ku dulu, mereka langsung nyeletuk. “astaga, kelik, kenapa dulu fotomu lumayan2 enak diliat, sekarang kamu gendut pendek hitam….” Dan sebelum mereka mengucapkan kata2 yang lebih perih, saya sudah memasang wajah merana yang berhasil membuat mereka buru2 mengubah topik.
4.      Sialnya 2 hari kemudian si lisna (entah liat fotoku dari mana) juga berkomentar yang sama walau tidak sepedis kata2nya si desti dan anha. Saya menunggu sampai 3 hari kemudian untungnya si Indah dan Lia tidak ikut-ikutan berkomentar. Ah anak baik mereka…tampaknya kebaikan mereka perlu ditraktir dengan yang mahal-mahal, 2 buah permen relaxa misalnya.
5.      HP kak fajhi dan laptop si Andis hilang. Kejadiannya waktu sore saya datang ke kantor untuk ambil berkas-berkas surat dan agak aneh merasakan suasana yang tak seceria biasanya.  Ternyata pintu berhasil dibobol di pagi hari.
6.      Ini lumayan menjengkelkan. Si Rumput tahu salah satu rahasia terbesarku (bukan tentang saya mahasiswa tertampan si RPA bersaing dengan Dwicky). Entah mengapa saya berharap rahasia itu tidak bocor terutama si Bunga, bahkan di satu sisi saya malah berharap pernah menceritakan  rahasia itu ke Bunga sebelumnya supaya keadaan psikologisku baik-baik saja. Meskipun tidak ada alasan untuk takut tapi entah kenapa saya tetap merasa khawatir.
7.      Seperti biasa, Dini kalau lagi uring-uringan yang jadi korban ya ke saya., Bahkan ketika jengkelnya ke orang lain ya tetap saja taget man ke sosok mungil (mungil?) tak berdaya ini.
8.      1 APRIL berlalu tanpa ada kejutan berarti. Kecuali kalau Printer Infus yang baru saya beli ternyata tanpa infuse merupakan skenario APRIL MOP. Saat hari minggu kembali ke MTC, ternyata tokonya tutup. Kakak menyarankan(atau menyuruh) untuk marah-marahi penjualnya. Untung saja itu bukan orderan pelanggan, bisa2 gajiku dipotong lagi. Sampai sekarang saya masih belajar acting marah-marahi si penjual, dan permintaan maaf sebesar-besarnya buat seseorang yang jadi pelampiasan. Hahaha.lumayan.hush
9.      Nafly merasa nda enak ngebatalin pesanan jagung di tetangganya, soalnya kak Desi sudah terlanjur pesan tempat di kaisar buat ulang tahunnya MYRC
10.  Saya semakin ingin mewujudkan isi buku “100 impian dalam 10 tahun” yang dibuat 3 tahun lalu. 89 impian itu masih belum tercapai.tapi masih ada waktu untuk semuanya. Amin.

Sudah dulu ya. Besok saya ada pleno. Doakan bukan kelompok 11 yang maju presentasi.
Semoga untuk seterusnya tidak ada lagi yang mempertanyakan statusku sebagai seorang blogger.

1 Response to "Update Bulan April"

  1. pararang says:

    sudah lama ndak jalan2... mampir baca-baca... benar itu kak, skarang bulet2 lotong ki???

IKLAN

Cari Blog Ini

Powered by Blogger