WELCOME

Kado Terindah Untuk

Hampir 6 bulan yang lalu,saya ditanya oleh teman saya yang hobi nge-blog juga. Sebuah pertanyaan tentang mau diapakan nanti isi postingan blog saya. Dan saya yang masih bodoh Polos dan lugu waktu itu tidak punya jawaban. teman saya lantas berkata, “ kalau saya, puisi-puisi yang ada di blogku mau saya print, dikumpul terus saya kasihkan ke perempuan yang saya suka.”

Dan semenjak itu saya mulai berpikir untuk apa postingan ANEH di blog saya nantinya. Apakah bisa menjadi sesuatu yang berarti atau sekedar pajangan di dunia maya.

Dan akhirnya saya kepikiran untuk print beberapa postingan yang terlalu Keren. Postingan itu yang akan menceritakan siapa saya di masa lalu, visi saya kedepan, dan apapun yang berada di sekitar saya. kemudian bawa ke tempat fotokopi, ketemu petugasnya, terus minta untuk di jilid spiral.(printout-nya, bukan petugasnya).nah, nantinya akan saya berikan untuk orang yang saya sayang saat itu, tujuannya supaya dia bisa lebih kenal siapa saya dan terus mengingat diri saya lewat buku itu.kangen-kangenan gitu deh. mungkin di halaman terakhirnya akan saya cantumkan postingan serba-serbi tentang dia mulai dari awal perken alan, latar belakangnya, karakternya, kepribadiannya sampai bagaimana mata saya memandang orang yang paling saya sayang itu. serta yang paling penting tentang betapa anehnya tingkah lakunya selama hidup

Mungkin akan lebih menarik kalau saya berikan sebagai kado hari lahirnya nanti.

Ditulis
29 April 2010
Griya Alam permai
Sampingnya bang arief

1 Response to "Kado Terindah Untuk"

  1. Adityar says:

    wah, de javu saya .
    haha ~

IKLAN

Cari Blog Ini

Powered by Blogger