WELCOME

keputusan

lagi labil...bingung mengambil keputusan......padahal ini menyangkut masa depan, karier dan pasangan hidup(halah, bercanda)...

tapi akhir-akhir ini memang sering memikirkan masa depan, kalau lagi di kamar cuma bisa menatap Peta Rencana masa depan yang sudah dibikin 2 tahun lalu, kayaknya masih ada yang mau direvisi.....kalau lagi di ruang tamu cuma ngeliat foto-foto keluarga, jadi kangen pulang ke luwu....kalau lagi depan laptop pengennya nge-klik file di desktop berjudul "100 keinginginan jangka panjang" dan mengedit isi-isinya.....

saya sadar sekarang saya bukan remaja biasa lagi, seiring perjalanan waktu saya tumbuh jadi seorang pemuda yang memegang tanggung jawab besar, apa yang telah saya berikan ke orang lain masih terlalu sedikit...apa yang saya dapatkan dari orang lain pun masih belum cukup....begitu banyak hal yang harus dipersiapkan setidaknyauntuk 5-10 tahun kedepan....mulai dari menyelesaikan pendidikan, memiliki pekerjaan yang memadai, mencari istyri yang sholehah, membangun tempat tinggal, mendidik anak-anak....

kalau tidak mau terlambat memang harus dipersiapkan dari sekarang, tidak ada jalan lain....

ditulis oleh asai
di sudut rumah makan
jalan trans Rembang-pati, Jawa tengah
16 Juli 2010
pukul 22.15 WIB

0 Response to "keputusan"

IKLAN

Cari Blog Ini

Powered by Blogger