WELCOME

Maaf, Saya Tidak Bisa Berikan Lebih

Inbox:

Sa kira sudah jelas, kamu bisa phami semuanya kan?

Sent item:

Paham, tapi yang tadi sore itu tetap nda bisa...

Inbox:

Tolong mengerti bagaimana saya...

Sent item:

Maaf, saya tidak bisa kasi lebih

Kamu tahu sy seperti apa

Dan sepertinya bentuk komunikasi kita seperti ini sj cukup

Sebaiknya Jangan pernah minta lebih lagi

Kita masih terlalu muda untuk semua itu

Tuhan sudah atur semuanya

Kalau memang kita jodoh, dan waktunya sudah tepat,

Saya yang akan datang kerumah orang tuamu untuk memintamu secara baik-baik

Kalau kita tidak jodoh, berarti ada yang jauh lebih baik. Dan itu justru bagus

Sekarang, Tolong mengerti juga kondisi saya

Inbox:

Oh..okok...sa mengerti ji

Mudah-mudahan Ini bisa menjelaskan kalau saya tidak ada apa-apa lagi dengan dia yang sering kalian sebut-sebut itu

Disalin dari inbox & sent item HP dengan perbaikan ejaan tanpa mengubah isi

Sabtu, 13 maret 2009

Pukul 19.38 Wita

0 Response to "Maaf, Saya Tidak Bisa Berikan Lebih"

IKLAN

Cari Blog Ini

Powered by Blogger