WELCOME

Serba bagus

Seharian dari pagi banyak aktivitas, janjian sama surya wandri buat urus KRS. Dibela-belain nunggu mereka berjam-jam  tapi ternyata  PA ga ada, bagus bagus. siangnya pergi ke kantor telkom di sudiang,bukan masalah jauhnya tapi yah ada deh something happaen. Masih bisa sabarlah setidaknya. terus sempat juga tadi nemenin aldy,ical, allank nyari makanan.lumayan capek juga sih.  Sampai dirumah pengen minum air tapi botol lagi kosong semua. Ya sudah Curi-curi waktu buat ngepel rumah(padahal kemarin sudah)ini  supaya ga bengong saja dirumah. Takutnya kalau duduk diam malah kesurupan dan tetangga ga pada dengar, siang begitu pada belum pulang kerja mereka.

Ditengah jalan mulai dari pintu I unhas sampai pertigaan Tello macet total, yak bagus, rasa haus mengingatkan kalau dari pagi belum minum apa-apa.bagus-bagus. Pas sudah bebas dari macet ga sempat singgah beli air karena mesti cepat-cepat kerumahnya si penguin buat ngambil flash disk, takutnya telat karena janjinya tadi mau datang jam 5, dan kayaknya memang telat waktu tiba disana.kalau ga kepepet  saya ga bakalan minta, serius deh, tapi karena  hausnya ga ketahan, sempat nyeletuk sama si penguin buat minta air, tapi ga ada respon, mungkin dia ga dengar atau anggap bercanda.yah....habis dari situ pergi kerumahnya mula, katanya Arief dia sudah di makassar, sapa tahu galonnya masih ada isinya kan. Huah...sampai disana rumahnya gelap. Ga ada orang. Alhasil pergi kerumahnya yusri minta tolong ngeprint surat-suratnya kowismu, dan dari hasil ngobrol-ngobrol kayaknya saya bakalan terlibat juga di Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unhas tanggal 13-14 nanti. Setelah itu nemenin arief nyari tanda tangan PA, ternyata PA-nya bari datang jam 9, padahal waktu itu masih jam 7,bagus-bagus. ya sudah, sedikit bercengkerama dengan alam tak apalah.

 saat lagi asik-asiknya bercengkerama, motornya si arief cari perhatian lagi. Dia mundur sendiri dari bidang miring tempat diparkir. untung ada dudukan di pinggir yang menghambat motornya tidak  ke jalan raya(sekaligus menambahkan efek gores di badan motor), tapi tetap saja helmnya arief nyemplung di selokan.bagus-bagus. Jam setengah sepuluh baru selesai dan saat mau istirahat saya baru ingat, deadline proyek tanggal 30, dan sekarang sudah tanggal 9. Bagus bagus.

0 Response to "Serba bagus"

IKLAN

Cari Blog Ini

Powered by Blogger